Cherrybelle

Halaman

Blogroll

BLOG TWIBI , TWIBOYS

Kamis, 17 April 2014

Jakarta macet Cherrybelle naik ojek

Kondisi jalanan jakarta yang sulit diprediksi memang terkadang menyulitkan orang, tak terkecuali Cherrybelle.

Jarum jam menunjukkan pukul 18:30, itu berarti 30 menit menuju dimulainya acara Sarah Sechan Show di Net tv. Acara pada hari itu akan disiarkan secara live.

Dimanakah Cherrybelle? Saat di hubungi manajemen yang saat itu sudah tiba di gedung Net tv, ternyata Cherrybelle masih terjebak macet dan posisinya berada di jembatan semanggi.

Dengan melihat kondisi macet yang parah, rasanya tidak mungkin jika perjalanan diteruskan dengan menggunakan armada Cherrybelle. Akhirnya diputuskan ke 9 personil Cherrybelle meneruskan perjalanan dengan menggunakan ojek!

Jika beberapa waktu lalu Cherrybelle tiba di lokasi dengan konvoi mobil, maka kali ini Cherrybelle ber 9 tiba dengan konvoi ojek!

Beberapa saat setelah syuting usai, Christy mengungkapkan ini adalah salah satu pengalaman seru dalam sepanjang karirnya bersama Cherrybelle. Cherly mengutarakan senada, ini kenangan yang tak terlupakan ujarnya.

Untungnya dengan menggunakan ojek Cherrybelle tiba tepat waktu sehingga dapat mengikuti seluruh segmen syuting, terimakasih pak tukang ojek!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar