Cherrybelle

Halaman

Blogroll

BLOG TWIBI , TWIBOYS

Kamis, 17 April 2014

Cherrybelle jadi pencicip makanan

dhikatwiboys.blogspot.com
Ada yang istimewa di siang hari itu, 4 April 2014. Cherrybelle mencoba menjadi pencicip makanan!

Kok bisa? Ternyata beberapa hari sebelumnya manajemen Cherrybelle mendapat undangan secara resmi dari restoran Jepang yang bermana Naniura Japanese Restaurant di bilangan Kalimalang. Undangan tersebut mengundang Cherrybelle untuk menjadi pencicip makanan sekaligus belajar singkat membuat masakan Jepang.

Kesempatan langka ini tak bisa di sia-siakan begitu saja. Manajemen langsung menyanggupi dan mengatur jadwal untuk berkunjung ke Naniura.

Sekitar jam 12 siang, Cherrybelle sampai di lokasi dan langsung memesan berbagai masakan dari daftar menu. Ada yang memesan sushi, ada yang memesan paket bento, dll.

Tak menunggu lama, hidangan datang, tanpa ba-bi-bu langsung di serbu. Saat ditanya komentar tentang makanannya, mereka kompak menjawab : Enak!!

Selain enak, harganya juga pas, ujar Cherly sang leader. Angel yang tak terbiasa makan makanan mentah memilih sushi yang berisi daging matang, dan bilang: enak juga ya! Akhirnya aku bisa makan sushi.

Pada kesempatan itu mereka tak menyia-nyiakan kesempatan yang di berikan oleh chef untuk belajar membuat sushi ala kreasi mereka sendiri, dan terciptalah "Chibi Maki Sushi" ala Cherrybelle.

Tak terasa kunjungan selama 2 jam telah usai dan menambah pengalaman untuk mereka. Setelah menyempatkan memberikan tanda tangan dan foto bersama staff "Naniura Resto" Cherrybelle berpamitan dan menyampaikan terima kasih atas undangan dari "Naniura Resto".

Sampai jumpa lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar