Cherrybelle

Halaman

Blogroll

BLOG TWIBI , TWIBOYS

Minggu, 09 Februari 2014

Cherrybelle rayakan Imlek bersama twibies dan keluarga

http://dhikatwiboys.blogspot.com/
Moment tahun baru imlek ini sangat berarti bagi Cherrybelle, karena untuk pertama kalinya Cherrybelle bisa merayakan bareng Twibies dan keluarga.

Tepat pada tanggal 31 Januari 2014 saat pergantian tahun penanggalan imlek Cherrybelle tampil menghibur pengunjung Central Park Mall. Dihadiri ribuan pengunjung suasana Central Park mall terasa semarak, ditambah dengan hiasan seribu lampion berwarna merah.

Selesai menghibur pengunjung mall, personil Cherrybelle kembali ke rumah masing-masing untuk merayakan moment tahun baru bersama keluarga. Ada 6 personil yang merayakan moment imlek tahun ini, yaitu Cherly, Angel, Steffy, Ryn, Gigi, dan Felly.

Cherly yang berasal dari Pekanbaru keesokan paginya, 1 Februari 2014 langsung terbang menuju kampung halamannya Pekanbaru untuk merayakan imlek bersama keluarga. Menurut Cherly perayaan imlek di kampung halamannya jauh sangat terasa di banding dengan perayaan imlek di Jakarta karena kebanyakan anggota keluarganya masih berada di Pekanbaru. Moment yang paling di tunggu adalah saat pembagian angpau, ujar Cherly. Karena walaupun ia sudah menjadi seorang publik figur dan tenar, tetapi karena belum menikah jadi tetap mendapatkan angpau dari keluarga yang belum menikah, demikian ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar